Senin, 06 Februari 2017

Membuka Situs yang diblokir dengan Add-on tambahan Firefox “anonymox”

Dengan dicanangkannya program Internet Positif/Sehat oleh pemerintah banyak sekali situs-situs lokal ataupun luar negeri yang terkena pemblokiran karena dianggap menyalahi peraturan yang sudah ditentukan. Sebagai salah seorang pengguna internet aktif, program ini saya rasa sangat membantu khususnya untuk melindungi keamanan berinternet untuk anak-anak kita. Bagaimana untuk kita sebagai orang tua ? apakah pemblokiran ini cukup membantu atau malah sebaliknya ? saya yakin jawabannya akan bervariasi, pro dan kontra sudah wajar adanya.

Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas itu semua, saya hanya sekedar memberikan info bagi yang anda yang membutuhkan khususnya dengan tema yang saya angkat yaitu membuka situs yang diblokir tersebut dengan Add-on tambahan “anonymox” yang bisa dipasangkan pada browser Firefox.

Langsung pada inti permasalahan, buka browser Firefox terlebih dahulu lalu kunjungi situs resmi Add-on Firefox di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/. (1) Klik kotak pencarian Add-on masukan dan (2) pilih anonymox.

2017-02-06_16-47-40

Kemudian klik tombol “Add to Firefox”.

firefox_2017-02-06_16-48-00

Tunggu beberapa saat Add-on ini diunduh kemudian pilih tombol “Install” untuk menambahkan Add-on ini ke dalam browser Firefox.

firefox_2017-02-06_16-48-22

Dan seperti yang bisa dilihat pada gambar di bawah ini Add-on ini sudah dapat dipergunakan. Untuk mematikan fungsi Add-on ini, anda cukup menghilangkan tanda centang pada pilihan “Active” (=aktif) atau anda juga dapat mengganti identitas pengguna dengan memilih salah satu pilihan pengguna pada kolom pilihan “Identity” (=Identitas). Untuk memilih pengguna yang benar-benar tersembunyi, pilih terlebih dulu atribut “Stealth” (=Sembunyi) pada pilihan “Attributes” (=Atribut) selanjutnya pilih tombol “Change Identity” (=Rubah Identitas) untuk menerapkannya.

2017-02-06_16-59-59

Label:

1 Komentar:

Pada 25 Februari 2020 pukul 15.48 , Blogger Unknown mengatakan...

In this manner my associate Wesley Virgin's tale launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he found hidden, "MIND CONTROL" secrets that the government and others used to obtain everything they want.

THESE are the exact same SECRETS lots of famous people (notably those who "became famous out of nothing") and top business people used to become rich and famous.

You probably know that you use only 10% of your brain.

Really, that's because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

Maybe this expression has even taken place IN YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about 7 years back, while driving an unregistered, beat-up bucket of a car without a license and $3 in his pocket.

"I'm absolutely fed up with living paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

You've been a part of those those questions, ain't it so?

Your success story is waiting to be written. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda